Rabu, 21 November 2007

Mengenal Polisi

Polisi adalah suatu profesi yang mulia, yang anggun dan bisa merupakan kebanggan bagi siapa saja yang menjadi bagian dari polisi. Pelayanan yang baik yang dilakukan Polisi terhadap masyarakat merupakan bentuk pengabdian yang sangat mulia.

2 komentar:

artha mengatakan...

saya sangat setuja kalau pekerjaan seorang polisi itu sangat mulia. karena tanpa ,mereka kita tidak dapat aman di negara ini.
Saya sangat menghormati pekerjaan mereka.
saya sangat menghormati pekerjaan polisi setelah pekerjaan seorang guru.
Tapi saya masih sangat menyayangkan mereka2 yang berpikiran kalau pekerjaan polisi itu cuma mau enaknya aja. Justru mereka tidak tau resiko apa yang mereka hadapi menjadi seorang polisi, taruhannya nyawa.
Orang berpikiran negatif kepada polisi karena memang sih jika ada yang keba razia ada juga polisi yang nerima duit agar yang kena razia lolos tapi ga semua polisi begitu kan.
Jika bisa dibilang masyarakatharus sadar kalau mereka dapat mentaati [eraturan mereka tidak akan kena. Tapi karena sudah banyak yang nganggap enteng hanya dengan duoit mereka lolos, ya mereka jadi ga perlu mentaatinya.
Saya berniat mau mendaftar polisi meskipun banyak yang berpikiran negatif tentang polisi. Tapi saya bangga dengan pekerjaan polisi.
Semangat yah para pak polius yang terhormat.

Bloger mengatakan...

terima kasih.
Saya sepenuhnya mendukung apa yang sdr Artha katakan dan tuliskan. bagaimanapun Polri membutuhkan dukungan dan bantuan dari saudara-saudara.